Sabtu, 13 Juni 2015

Malam Minggu

Malam Minggu.
Banyak orang yang bilang sih adalah malam yang menyenangkan, malam yang spesial. Apalagi bagi mereka yang mempunyai pasangan masing - masing. Dengan cara apapun sesuka mereka dan dimana pun tempatnya. Biasanya sih pergi nonton, jalan ke mall, menikmati bintang gemintang di pegunungan. Ya, menghabiskan waktu masing - masing.

Kalau berdua sudah halal ?
Ya monggo silahkan lakukan sesukanya. Mau ngapain aja berdua ya sah - sah saja. Ya boleh - boleh saja. Karena memanglah sudah halal.

Kalau berdua belum halal ?
Ya dosa lah. Terlebih lagi Ya dikembalikan pada diri sendiri saja. Takut dosa ndak ?
Dan juga, terkadang, malam minggu adalah malam dimana yang katanya punya status "Jomblo" suka dihina atau diejek oleh mereka yang katanya punya status "Nggak Jomblo". Bahkan ada yang sampai minder nggak jelas karena mendekap di rumah. Tidak keluar karena tidak punya pasangan. Dan sebagainya.

Ayolah kawan.
Jangan habiskan waktu malam minggumu dengan memperbanyak dosa dan minder melulu. Lakukanlah hal yang bermanfaat. Semakin mendekatkan diri kepada Tuhan, mengerjakan kewajiban - kewajiban, membantu orang tua, belajar, menulis novel. Banyak hal yang bisa kita lakukan malam ini.

'Nggak harus dengan memperbanyak dosa dan minder.'

0 komentar:

Posting Komentar