Jumat, 24 Juli 2015

Diagnosa 8 : GAGAL MOVE ON

Penyakit Manusia
Diagnosa 8 : GAGAL MOVE ON

Ngomong - ngomong soal 'Move On', hal yang akan dibahas ini bukanlah muluk-muluk soal cinta. Apalagi kisah menye - menye yang isinya cuma mehek-mehek. Bukan. Gagal Move On yang dibahas ini juga bukan semacam gagal ginjal ataupun gagal organ tubuh manusia lainnya. Melainkan adalah gagalnya manusia yang tidak bisa berpindah dari keinginan awal menuju yang lebih pasti, dari sesuatu hal yang menggagalkannya menuju sesuatu yang sudah pasti memberhasilkannya.

Gagal Move On terkadang diawali karena rasa ambisius seseorang terhadap sesuatu hal yang ingin dia capai. Begitu tinggi ekspektasi yang ingin dicapai, hingga mungkin dapat membutakan logika yang sederhana. Kegagalan itu terkadang terjadi karena hal yang sepele, dan karena mental yang tak kuat maka jatuhlah dia, dan pada akhirnya gagal bergerak maju, alias Gagal Move ON.

Tak hanya muluk-muluk soal cinta saja yang membahas tentang Gagal Move On. Gagal karena sebuah pencapaian yang tidak berhasil itu lebih menyakitkan daripada Gagal Move On karena Cinta. Paling - paling ya galau kalau soal cinta. Tapi jika ini Gagal Move On di kehidupan, mati aja deh.

Ayo yang masih Males Gerak, dan masih memeluk masa lalu yang begitu erat dan tak bisa mengikhlaskan untuk sejenak meninggalkannya dalam masa lalu, yuk Move On. Biar tidak Gagal.

0 komentar:

Posting Komentar