Senin, 29 Juni 2015

Ramadhan Hari 12

Edisi : Ramadhan Hari 12
29 Juni 2015

Dunia sepertinya sudah semakin tua dan memburuk saja...
Masih ada saja keburukan - keburukan serta dosa -dosa yang sudah jelas dilarang oleh Allah SWT, dibumbui dengan paham sepihak serta peraturan - peraturan dan ketentuan - ketentuan tidak masuk akal, untuk meracuni logika pikiran - pikiran manusia agar tertuju ke arah sana dan menerimanya dengan tangan terbuka. Naudzubillah.

Seperti yang tengah booming baru - baru ini.
Tentang Legalitas LGBT. Bukankah sudah diceritakan dan dikisahkan pada zaman Nabi Luth. Bahwa kepada kaumnya, yang secara terang - terangan melegalkan hubungan sejenis antar sesamanya. Laki -laki dengan Laki - laki. Perempuan dengan Perempuan pula. Yang pada akhirnya telah dijatuhkannya Azab dari Allah SWT berupa angin besar, yang bertiup membawa batu - batu besar dan dijatuhkannya kepada mereka. Sehingga binasalah mereka semua tertimpa ratusan bahkan ribuan batu yang jatuh dari langit. Kecuali Keluarga Nabi Luth dan orang - orang yang beriman kepada Allah SWT sajalah yang terselamatkan.

Sungguh, banyak sekali sekarang yang semakin memerangi kebenaran Islam. Semoga kita termasuk orang - orang yang diselamatkan oleh-Nya, dan diberikan Iman yang kuat dalam menghadapi dunia yang semakin tidak karuan ini, untuk menuju akhirat yang hakiki. Dan berada dalam Surga-Nya.
Aamiin....

Yuk Puasa, Yuk Tingkatkan Pahala.

0 komentar:

Posting Komentar