Kamis, 30 Juli 2015

5 Perkara sebelum 5 Perkara

Jangan lupa untuk selalu berolahraga dan melakukan aktivitas yang bermanfaat untuk sesama selagi masih diberikan kesehatan untuk berbuat baik. Karena ingatlah bahwa semua yang sehat akan merasakan yang namanya sakit.

Jangan lupa untuk selalu bersyukur dan beribadah kepada Yang Maha Kuasa selagi masih muda dan ada banyak waktu yang bisa diisi dalam meraih pahala. Karena ingatlah bahwa semua yang muda nantinya akan menjadi tua.

Jangan lupa untuk selalu bersedekah dan menolong s...esama serta beramal selagi kita masih memiliki kekayaan materi yang diberi oleh Allah. Karena ingatlah bahwa semua yang saat ini tengah kaya suatu saat akan berada dalam posisi miskin.

Jangan lupa untuk selalu menggunakan waktu sebaik - baiknya dengan melakukan hal yang bermanfaat selagi masih diberi luang dan lapangnya waktu. Karena ingatlah bahwa semua kesempatan yang lapang sekarang pasti nanti akan ada saatnya sempit.

Jangan lupa untuk selalu mengisi kehidupan ini dengan hal yang baik dan bermanfaat terutama beribadah kepada-Nya selagi nyawa masih dalam raga. Karena ingatlah bahwa semua yang hidup pasti akan mati juga.

Ingatlah 5 perkara sebelum 5 perkara.

0 komentar:

Posting Komentar